STARYU


Stop ruins my head
Back and forth like that,
For years I’ve got keep my back
Cover my mind from bad act..

Don’t wanna feel the pain
With put a sin on my brain,
No love could break me
Cuz I know it won’t save me

Bring your smile away
If you just wanna play,

But, excuse me…
I’ve got words to say,
Few things about you much welcome on my list,
Meet you is something I don’t wanna missed




28 komentar:

  1. and i think, i must copy and paste it to google translete..hehehe
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuh dengan de fian sayah mah lah ai carana kiue mah, tapi moal bari seuri siga manehna....(bae lah sunda bledag bleduk ge'..da moal ngalalarti ieuh)

      Hapus
    2. ākuh juga sepakat :D

      Hapus
  2. apa'an tu, ak kok kagak ngerti sama sekali ! ! !.
    enak juga niru FIAN copas lalu google translete mainkan, hehehe

    BalasHapus
  3. I just wanna say...nice poem....

    BalasHapus
  4. sepertinya lagi galau dan ingin mengalahkan kegalauan ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling sebal kalau emosinya ketangkap (-_-)"

      Ganbatte sajalah :D

      Hapus
  5. sepertinya harus pake penterjemah dulu nih sob hehehe...

    salam kenal sobat :)

    BalasHapus
  6. iya, nanti tunggu udah halal aja

    *ceritanya pura2 paham* :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lah mba Din, kura-kura dalam perahu aja, pura-pura tidak tahu sajah ^^

      Hapus
  7. Puisinya menyentuh, pilihan diksinya bernas. Hmmm.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, pujian tak terkira dari seorang penulis senior. Menambah semangat :)

      Hapus
  8. wah puisinya keren *padahal saya gak bisa bahasa inggris..@#!#$??

    BalasHapus
  9. iya, meski penuh bunga-bunga dan seindah matahari terbit, cinta meski disikapi dengan hati-hati dan dewasa. cakep nih puisi. tinggal dibikinin partitur, ambil c=do, andante. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmmmm ide bagus itu pak... Kado yang paling bagus buat saya menjelang 2 hari Ultah :D

      Hapus
  10. Ow..ow...!
    Benar..benar, jauuh aja klo cm main2, ke laut ajah sono. hihihi
    But.. mo serius??
    Smoga berlanjut ke pelaminan ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ups.. lupa^^
      salam kenal n jangan lp mampir lagi yah^^
      ada GA pertama kami nih, mohon partisipasinya :)

      Hapus
    2. Baiklah, saya meluncur (^_^)/

      Hapus
  11. klu gag mau ngerasain 'pain'... gmn bisa dibilang idup iia?!?!? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti bakal ngerasain pain, cuz dunia tempatnya pain & sorrow... tapi bukan 'pain yang itu', kalau yang itu beneran gak mau. Makanya di cut sajah :)

      Hapus
  12. Bismillah.
    Meski gak ngerti semuanya, tapi bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, syukron khy sudah berkunjung :)

      Hapus
  13. mbak her.. mbak... ini pulisi tentang apa?? xixixi.. kalo ngomongin staryu jadi inget pokemon deh.. :D :D :D btw, ini templatenya sekarang keliatan lebih keren dah.. mantap... walao atasnya gitu.. xixixixi :p

    ^__________________________^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... memang lagi kena pokemon fever Ndre., gak liat dari kemarin profilnya kuning2 menyilaukan gimana gitu (yang kemarin aturan jangan diganti ya templatenya, kan keren tuh kuning2)

      Anggap mengerti sajalah de' ;)

      Hapus
  14. Galau karena cinta ituh, menyebalkan.
    ~yang kutunggu tak kunjung datang, yang nggak ditunggu kog nongol mulu.
    eh kk, puisi di atas boleh ku kopas ke FB tak? Boleh eaa...

    BalasHapus
  15. kayak nay akan lebih bermanfaat bagi saya sob kalo di alih bahasa jawa gtuuu...heeee

    BalasHapus
  16. meski saya tidak tau bahasanya hixhixhix,,, tp sy coba memahaminya dan sangat bagus gan :)

    BalasHapus
  17. hayooo hiya kan
    hahahaha
    secret admirer

    BalasHapus

 

Instagram

Get My G+